Pengenalan Platform Tata Kelola Desa Kepada Pemuda


Semangat membangun desa bukan hanya dilihat dari perbaikan jalan ataupun pengadaan sarana prasarana gedung, tetapi juga dilihat dari upaya mengembangkan potensi desa dari segi teknologi dan informasi. Selaras dengan program untuk mewujudkan desa yang mandiri dan berjejaring luas para pemuda juga harus terlibat didalamnya.
Seperti halnya Bung Karno sang plokamator menempatkan pemuda pada garda terdepan. Dengan sebuah kalimat yang pasti kita sudah pernah mendengar ataupun melihatnya.
“Berikanlah aku 1000 orang tua, maka akan aku cabut gunung Semeru, dan berikanlah aku 10 pemuda , maka akan aku guncang dunia,” kata beliau kala itu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MENGAPA HARUS AKU YANG MENGALAH

SDS ISLAM DARUL ULUM LAOK LEKE TELAH TER AKREDITASI DENGAN NILAI C