KISAH CINTA AJIEZ & LAILA TERHEMPAS DI PULAU MADURA

Ajiez Seorang pria desa.. pergi merantau untuk sebuah cita cita..
Ingin mandiri serta ingin punya rumah sendiri
Se orang ajeiz ta,pernah punya cinta setiap hari slalu bekerja dan bekerja demi sebuah impian...
Setelah bertahun 2 merantau hatinya merasa kosong dan ingin mulai memikirkan cinta.. karna smua sudah ada...
dan dia bertanya pada teman nya

Ajiez- conk andiy nomerrah cewek conk se srius ta,melleng
Teman- ayya,bedeh conk...
Ajiez-  tulih kammah...

Dan setelah di telfon setiap hari pulang kerja berangkat kerja... Ajiez merasa nyaman dan mulai tumbuh rasa cinta
Ahirnya setelah timbul chemestri ajiz menembak seorang gadis desa Laila

Laila merupakan seorang perempuan yang mandiri sejak kecil laila seorang pekerja keras... Kerja banting tulang demi keluarga...
Laila pergi merantau bertahun2 di sebelah singapura..
Ajeiz- maukah kamu jadi pacarku
Laila-insha allah

Setelah 2 tahun pacaran ajiez ingin melamar laila.
Ajeiz- laila maukah kamu jadi istriku..
Laila- hmmmmms beri aku waktu
Ajeiz- oke aku kasih kamu waktu...

Setelah beberapa minggu

Ajiez- gimana cyk...
Laila- oke aku mau tapi aku mau pulang                      kampung dulu mau minta restu ayah                 ibu
            Akupun sudah rindu kampung           
Ajeiz- oke cyk aku tunggu ea....
Laila- ea sayang doain ea..

Setelah di terima lamaran nya ajeiz bekerja siang malam untuk mengumpulkan uang biaya pernikahan..dan sempat beli cincin untuk memberi surprize pada laila...
Dan ajeiz sudah memberi tau smua keluarga saudara ayah bundanya

Setelah laila sampai kampung beberapa hari rupa rupanya ada yang simpati pada laila ingin melamar nya meski cuma tau fotonya.

Panggil aja dia dol
Dol menilfon pada paman suami bibi laila kalau doel mau melamar laila.. ahirnya bibi laila menghubungi ibu laila

Bibi- laila ada seorang laki2 yang mau melamar kamu..
Laila- saya sudah punya janji sama seseorang
Bibi- seseorang siapa kamu harus terima, dia sopan tampan muda
Laila- tapi bi,
Bibi- tidak ada tapi tapian pokoknya kmu harus terima.
Laila- tapi bi, sambil menangis mengingat janjinyabpada ajeiz
Bibi- kalau tidak di terima saya kutuk kau jadi ular..
Laila dengan sangat terpaksa bilang iya.

Laila bilang ke ibunya

Laila- aku sudah punya janji bu sama orang surabaya kalau nanti saya balik saya akan menikah di sana..
Ibu -laila gak bisa gitu aku sudah bilang setuju na,
Akhirnya laila menangis dan bilang ke ajeiz
Cyk aku sudah di lamar seseorang dambil terisak isak menangis.. akhirnya ajeiz tekerjat kaget hp nya langsung jatoh pecah berkeping...
Ajeiz down ta,tau arah tujuan
Hilang smua impian harapan tuk merajuk masa depan...

Kini cinta ajeiz dan laila terhempas di pulau madura....


Semoga ajeiz & laila bisa bersabar dan bisa mengarungi kehidupa fana ini dengan bijak

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MENGAPA HARUS AKU YANG MENGALAH

SDS ISLAM DARUL ULUM LAOK LEKE TELAH TER AKREDITASI DENGAN NILAI C